About
Event At Little Jeju
Berawal dari Cafe ala Korea Selatan di Kota Malang, bertemu dengan Komunitas Penggemar K-Pop yang membutuhkan ruang untuk mengadakan acara kumpul-kumpul bareng, Event At Little Jeju kini hadir dengan fasilitas yang lebih lengkap dari tempat sebelumnya. Kini, selain acara kumpul Fans K-Pop, Little Jeju juga menyediakan ruang untuk seluruh komunitas yang ingin mengadakan acara, events, workshop, gathering, dan sebagainya, di Area Pusat Kota Malang yang mudah dijangkau dengan biaya terjangkau.
Little Jeju sudah menjadi tempat puluhan Event dari berbagai komunitas, mulai event K-Pop, birthday celebration, cupsleeve, Thailand Enthusiast, juga workshop Bahasa ataupun Kreatif.
Kenapa Kamu Harus Bikin Event di Little Jeju?
Cek poin-poin ini deh!
Lokasi
Berada di tengah Kota Malang, mudah dijangkau. Ruangan untuk event kini lebih luas, bisa menampung hingga 40 orang
Fasilitas
Mulai dari area dekor, proyektor, speaker, microfon, sampai karpet lesehan buat gegoleran waktu nobar pun ada.
Terjangkau
Biaya sewa ruangan yang terjangkau untuk bebrbagai jenis event yang ingin kamu adakan di Little Jeju
Lokasi & Tempat
Tempat untuk Event At Little Jeju adalah lantai 2 dari Little Jeju Cafe, Kayutangan, Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.6a, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
Seluruh Fasilitas Event At Little Jeju
GRATIS! Dengan Syarat Tertentu.
Baca Syarat & Ketentuan Di SiniEvents Variety
Variasi event di Little Jeju secara Umum dibagi menjadi 2 Kategori Berikut berdasarkan penggunaan Ruangan Lantai 2

Main Event
Event yang menggunakan seluruh area Lantai 2, seperti: Birthday Celebration, Nobar, Noraebang, Workshop, Gathering Event, dan sebagainya.

Cupsleeve Event
Event simple tanpa main event, dengan pilihan dekor di area khusus dekor maupun tanpa dekor.
Kalau kamu punya ide unik untuk event kamu, bisa kontak MinJu melalui DM Instagram @littlejejucafe untuk diskusi dan konsultasi tentang event yang kamu mau ya!
Syarat & Ketentuan
Main Event
Kamu bisa reservasi seluruh area lantai 2 Little Jeju Gratis, dengan syarat mudah sebagai berikut:
1. Wajib membeli minimal 1 makanan & 1 minuman di Little Jeju untuk setiap peserta acara yang hadir di event kamu.
2. Memberi Review Baik & Rating ★ 4-5 di Google Map
- Cek ketersediaan jadwal reservasi melalui DM Instagram @littlejejucafe atau cek galeri event di https://www.littlejeju.my.id/events
- Dilarang membawa makanan & minuman dari luar cafe, kecuali cake untuk selebrasi.
- Durasi penggunaan ruangan FREE CHARGE adalah 5 Jam, dengan tambahan 1 jam sebelum acara untuk persiapan, dan 1 jam setelah acara untuk membersihkan area lantai 2 setelah acara selesai. Jika memerlukan tambahan waktu di luar 5 Jam, per jamnya akan dikenakan charge Rp 50.000,- (Berlaku mulai Maret 2025)
- Semua orang baik penyelenggara ataupun peserta WAJIB untuk menjaga kebersihan area serta menggunakan fasilitas dengan bijak, tidak boleh merusak, serta meninggalkan area dalam keadaan bersih, serta menjaga barang pribadi masing-masing dengan seksama.
- Tidak ada minimal jumlah peserta, asalkan sudah memenuhi 2 syarat utama Free Room Charge
- Penyelenggara hanya diperbolehkan untuk menempel dekorasi di area khusus yang telah disediakan dan menempel dekorasi hanya dengan SELOTIP KERTAS. Dilarang untuk menempel hiasan di dinding selain dinding khusus dekor. Hiasan yang ditempel di dinding selain area khusus dan menggunakan selain selotip kertas akan didenda.
- Penyelenggara bebas mengubah layout meja dan kursi yang berasa di lantai 2 sesuai kebutuhan. Area jendela dan railing tangga juga dapat digunakan untuk dekor. Dekor area latai 2 tanpa menempelkan hiasan di dinding diperbolehkan.
- Dekorasi dapat dilakukan mulai H-1 dengan konfirmasi, kecuali terbentur jadwal acara lain di Little Jeju. Batas waktu dekor terpasang adalah 5 hari.
- Kami sarankan untuk menghindari penggunaan barang Official sebagai Dekor Acara, terutama jika dekor ditinggal tanpa pengawasan panitia. Pihak Little Jeju tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan barang dekor yang dititip dan ditinggalkan di cafe jika dekorasi dilakukan sebelum hari H atau tidak langsung dibongkar setelah acara.
- Tag atau kolaborasi Poster acara dengan Instagram @littlejejucafe setelah mengisi form reservasi
- Peserta acara dengan sistem free HTM atau HTM exclude F&B dari penyelenggara, wajib melakukan order di kasir sebelum naik ke lantai 2 untuk mengikuti acara. Jika ingin menerapkan Open Bill untuk seluruh peserta (contoh: ingin traktir peserta acara atau order bareng-bareng untuk peserta), silakan centang juga pilihan Open Bill saat mengisi form reservasi.
- Jika penyelenggara menerapkan HTM / RSVP include F&B untuk peserta acara, dimohon untuk konfirmasi jumlah peserta acara (termasuk panitia) maksimal H-1 melalui DM Instagram @littlejejucafe, serta menu yang dipilih jika tidak ambil paket khusus Event. Jika ada tambahan peserta, bisa disampaikan ke kasir saat Hari H.
- Penyelenggara bebas memilih menu jika ingin menggunakan sistem HTM Include F&B, namun kami juga memiliki paket khusus untuk Event. Paket Khusus Event hanya bisa dibeli selama Reservasi Event atau Penyelenggara memilih untuk menggunakan sistem HTM include F&B untuk eventnya.
Daftar Paket Khusus Event:
- Set A1: Lamian + Teh 35.000
- Set A2: Cwie Mie + Teh 35.000
- Set B: Nasi Bulgogi+ Teh 35.000
- Set C1: Lamian + Minuman Milk Based 38.000
- Set C2: Cwie Mie + Minuman Milk Based 38.000
- Set D: Nasi bulgogi + Minuman Milk Based 40.000
Catatan: Jika memilih paket khusus event untuk include di HTM, mohon info ke MinJu maksimal H-2 Event yaa ^^
Cupsleeve Event
Karena cupsleeve event merupakan event simple tanpa gathering, Little Jeju menyediakan 2 pilihan jenis Cupsleeve Event yang bisa kamu adakan di Little Jeju:
- Cupsleeve Event + Dekor
- Cupsleeve Event Tanpa Dekor
Silakan cek Syarat & Ketentuan masing-masing jenis cupsleeve event di bawah ya!
Oh iya! Untuk kamu yang pengen bikin goodies buat pelengkap cupsleeve event kamu, Little Jeju bisa jadi pick up point untuk goodiesnya yaa. Jadi seluruh penjualan kamu sendiri yang atur, ambil goodiesnya boleh banget titip di Little Jeju untuk nantinya diambil customer kamu! Kalau ada pertanyaan untuk Pick Up Point Goodies, bisa chat MinJu lewat DM Instagram @littlejejucafe ya!
Untuk jenis event ini, kamu bisa bikin cupsleeve event + free sewa area dekor di meja dan dinding khusus dekor yang ada di lantai 2 Little Jeju Cafe, dengan cara menyerahkan cupsleeve + freebies minimal 20 pcs dan collab poster dengan IG Little Jeju. Cupsleeve kamu nantinya akan dijual bundling dengan minuman di Little Jeju Cafe.
Syarat Cupsleeve Event + Dekor
- Menyerahkan Cupsleeve + Freebies minimal 20 pcs
- Wajib collab dengan IG Little Jeju untuk poster Event
Ketentuan Cupsleeve Event + Dekor
- Bisa menyerahkan cupsleeve atau papercup untuk cupsleeve event. Jika menyerahkan papercup, maka papercup tidak akan digunakan sebagai wadah minuman.
- Freebies minimal berupa 1 pcs photo card utk setiap cupsleeve/papercup
- Boleh dekor hanya di meja dan dinding khusus dekor, wajib pakai isolasi kertas, pakai perekat selain itu tidak boleh (denda = 500rb)
- Dekor meja bisa bertahan gratis selama 4 hari, jadi harus dibongkar sendiri setelah 4 hari ya (selanjutnya bayar 20rb per hari)
- Tidak diperbolehkan dekor menggunakan barang official. Jika terdapat kerusakan atau kehilangan barang milik penyelenggara, bukan menjadi tanggung jawab Little Jeju
- Sewa meja dekor tidak dikenakan biaya alias GRATIS , namun keuntungan penjualan cupsleeve 100% adalah hak kami.
- Penjualan cupsleeve / papercup setelah masa dekor tidak dibatasi waktu, akan dijual sampai habis.
Kalau event yang ini, cocok buat kamu yang pengennya sat-set simple aja, atau bisa juga buat kamu yang dari luar Kota Malang tapi pengen bikin event di Malang juga! Cupsleeve atau papercup yang diserahkan ke Little Jeju nantinya bisa diberikan free buat pelanggan yang mau berpartisipasi ngeramein eventnya.
Syarat Cupsleeve Event Tanpa Dekor
- Menyerahkan Cupsleeve + Freebies minimal 20 pcs
- Wajib collab dengan IG Little Jeju untuk poster event
Ketentuan Cupsleeve Event + Dekor
- Bisa menyerahkan cupsleeve atau papercup untuk cupsleeve event. Jika menyerahkan papercup, maka papercup tidak akan digunakan sebagai wadah minuman.
- Freebies minimal berupa 1 pcs photo card utk setiap cupsleeve/papercup
- Cupsleeve Event tanpa dekor memiliki masa event hingga 7 hari sesuai dengan permintaan penyelenggara.
- Jika cupsleeve atau papercup belum habis setelah 7 hari, maka cupsleeve atau papercup tidak dapat dikembalikan dan menjadi hak milik Little Jeju.
Happening on Event At Little Jeju
Cek event yang diadain di Little Jeju Yuk!